Pages - Menu

Sabtu, 30 April 2011

kidnap me,please!

kemarin2 cukup keteteran menjelang UNAS. Bukan, tentu saja bukan saya yg UNAS. Tp beberapa teman2 baru saya yang duduk di kelas tiga SMP dan SMA. Saya doakan mereka lulus dengan nilai yg memuaskan, we've done the best guys :)

Dan seperti lepas dari jadwal yg sedikit mencekik, saat ini saya bisa bernafas lega. I've got the break,,yaayy!! Tapiiii....wawawawawa...apa-apaan ini, saya lebih terlihat seperti pengangguran dadakan,,huhuhuhu...
Ke kampus cuma 2x seminggu,,dan sisanya.....hanya di rumah.
Kamis kemarin sudah cukup mendapat hiburan: karaoke bersama gangotan (that was so really fun, thx friends :*)

Dan tibalah weekend,,masing-masing sibuk dengan acara sendiri. Saya pun mencoba menyibukkan diri dengan ketik sana ketik sini,,ckckk...

(**sigh) Biar tidak kelamaan bengong,,please anyone of you,,kidnap me!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar