Pages - Menu

Jumat, 27 April 2012

Agenda Jogja, Sabtu 28 April (british nite lee cooper, book for children, final WNBL)

Saatnya weekend lagi sodara-sodara....yuhuu...
Bagi yang merasa bingung mau ber-weekend-ria atau lebih tepatnya bersabtumalam (seems that I avoid using the term 'malamminggu',,you know why lah yaa,,haha..),, bagi yang domisili di jogja atau sekedar mumpung mampir weekend di Jogja, ini ada beberapa events yg lumayan bisa disimak.

Daftar pilihan acara berikut sebenarnya agenda ngasal yg sempet mampir ditelingaku, kemudian menjadi bahan pertimbanganku dan rekan sejawat untuk dolan-dolan (ouwwhh..my life sounds so wonderful ya,,everyday is sunday, tiap saat dolan mulu. Hmmm...org lain liatnya sih cuma 'wang sinawang',, kalo prinsip saya,yg perlu dibagi disini yg moment atau pngalaman seneng aja,itu lebih baik drpd keliatan menye2 dan stress terus, hoho..itung2 menebarkan aura positif, life is so wonderfull,isn't it?)


Then here we go:

1.British Night
The top list event is the most I want to visit. Hahaa..pasti berbau gratisan dan something unusual nih. Yap,,denger iklannya acara ini aja pas di radio Geronimo. Yang ngiklanin british bget aksennya,,semacam Keira knightley lah,,haha.


Date: Saturday, 28 April 2012 7-11pm

Location: LAF GARDEN JL. SURYODININGRATAN, YOGYAKARTA [Depan Hotel Brongto]

Live Performances:
Answer Sheet (really wanna see this group's live performance with their ukuleles,aww)
Risky Summerbee & The Honeythief
Festivalist
WVLV
VJ Brank
MC Dini Yunita & MC Eman Aditya

FREE INVITATION bisa didapatkan di Geronimo FM atau di Outlet Lee Cooper di Malioboro Mall (kalo kehabisan bisa on the spot kok)
for more Info: visit this page

Suguhan beberapa band indie di atas bisa jd hiburan tersendiri bagi pncinta music indie, bisa dapet free merchandise Lee Cooper juga, bisa jd ajang ktemuan kaskuser juga cuz ni acara also supported by Kaskus.

2.Yang Manis dari Masa Lalu
There's always something sweet from the box sealed tightly years ago,,haha..terkesan memaksakan interpretasiku.
Acara ini tentang foods and beverages yg ditawarkan oleh Walls,terkait produk es dung dung nya (Aku sih tau acara ini denger dari si wulwul,,yaa..es krim mania gtu lahh...). Beberapa promo yg udah terlaksana di kota lain terlihat sangat menarik sih. Nhah untuk di Jogja, tepatnya di Galeria Mall, baru akan ada besok Sabtu. Untuk lebih lengkapnya visit link fbnya aja disini



3.Books For Children
Tau ni info dari Geronimo lagi (kedai24 semalem). Langsung aja ya (quoted from any sources):
"Acara ini diselenggarakan oleh Divisi Kewirausahaan Sosial, Keluarga Mahasiswa Antropologi UGM yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 28 April 2012 jam 13.00-18.00 di Panggung Terbuka FIB UGM. Acara dimeriahkan oleh Wayang Hiphop, Afro Java Percussion, Jimbe Semut, Deaf Art Community, Edelweiss Akustik, tari Aceh SAKA UGM, Antrokustik, dan beberapa acara seru lainnya.Untuk menikmati acara ini pengunjung cukup membawa buku anak-anak sebagai tiket masuk, yang nantinya buku tersebut akan disumbangkan ke komunitas atau panti anak yang membutuhkan."


4.Final WNBL (Women’s National Basketball League) @GOR UNY
Gak begitu ngeh sih tentang basket. Berhubung kemaren si mamed nanyain, terlintas juga sih pengen nnton. Sebelumnya juga udah diajakin sama temen,tp kemaren2 masih belum selo. Bagi penggemar basket, it must be a great event u dont wanna miss. Final NBWL (28 april) dan NBL (29 April) ini juga bakal dihadiri dua tamu istimewa legenda liga paling bergengsi di dunia, NBA dan WNBA, yaitu Rick Mahorn dan Edna Campbell (sound so strange for me). Berhubung aku gak begitu tau bnyak, u can check this site for further info.



Those above are some alternative ways to kill your lonely saturday nite. Masih bnyak events lain di Jogja sebenernya, misalnya di TBY ada acara teater. Selamat berakhir pekan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar