Pages - Menu

Sabtu, 19 Mei 2012

Final BSI Proliga 2012

Akhirnya dari 15 tim (baik itu tim lama ataupun tim yg baru muncul musim ini), kompetisi Proliga 2012 kini tinggal 2 tim putra dan 2 tim putri yang tersisa di laga final. Di kubu putra, tim Semarang Bank Jateng (baru 2x ikutan proliga)akan bertemu tim Jakarta BNI 46. Sedangkan di kubu putri, tim Jakarta Popsivo Polwan akan menghadapi tim Jakarta Electric PLN (juara bertahan).

Dari awal kompetisi sih aku gak begitu mengikuti banget ya, paling cuma nyimak review hasil pertandingan dari berbagai media online ataupun denger cerita babe kalo udah pulang dari tugas (secara proliga tahun ini diadakan di 11 kota berbeda, yg paling bisa keakses nonton ya cuma yang di Jogja --"). Siaran langsung di tv pun gak dimulai dari awal kompetisi, cuma mulai perempat final aja ni kompetisi dengan sponsor baru yang berbeda (bukan rokok lagi lho yaa) baru ditayangkan live di tvone.

Berhubung udah sampe partai final, dan dikarenakan finalnya di jakarta, tepatnya di Istora Senayan (gak di jogja maksudnya), dan karena babe gak ngebolehin kalo aku ikut, jadi yasudahlah, mantengin tipi aja besok minggu (20 Mei 2012) siang jam 1.

Menurut aku sih yang di sektor putri, tim Jakarta Electric PLN akan tetap jadi juara bertahan, meskipun di musim ini bnyak yg mengunggulkan tim Jakarta Popsivo Polwan sebagai pemenang untuk membalas kekalahan partai final musim lalu. Sedangkan di sektor putra, Jakarta BNI 46 kayaknya punya peluang lebih besar. Bermain di kandang sendiri dengan pengalaman tim yang lebih matang kemungkinan akan membawa Rudi Tirtana dkk memenangkan proliga musim ini. Tapi tentu saja harus melalui perlawanan sengit dari Miko dkk (yap, miko ini adalah mantan pemain Yuso yg sekarang beralih membela Bank Jateng). However, let's see the match tomorrow to find out the winner.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar