Pages - Menu

Selasa, 17 Mei 2011

jrocks feat ipank

jrocks feat ipank



 

Kombinasi aliran musik Jepang yang kental milik band J-Rocks dikolaborasi dengan suara khas Ipang yang bernuansa rock ala Karibia membakar adrenalin para pengunjung Ice Club di Lenmarc Mall, Jl. Bukit Darmo Golf, Sabtu (14/5) malam. Bahkan para pengunjung dibuat aktif meramaikan suasana konser dengan ikut bernyanyi bersama.
Beberapa kali J-Rocks dan Ipang mengajak pengunjung ikut bernyanyi bersama. Bahkan, pengunjung yang beruntung berpeluang untuk berduet di panggung menemani Iman sang vokalis dari J-Rocks menyanyikan lagu. Misalnya, saat mendendangkan lagu Kau curi lagi, saat itu J-Rocks membutuhkan vokal cewek untuk mengisi suara Prissa di lagu aslinya dan salah satu pengunjung wanita pun diseret ke panggung.
Tak kurang dari 250 orang pengunjung, malam itu  memenuhi venue club beratmosfer dinginnya kutub.  Sebelum menyaksikan aksi panggung Iman dkk dan Ipang,  penonton bebas berinteraksi dengan para personil J-Rocks dan Ipang di Artist Corner. Interaksi yang seru antara artis dan penggemarnya itu terlihat pada saat melakukan tantangan 2 in 1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar