Pages - Menu

Jumat, 18 Januari 2013

Premier League 2012/2013

 Kick-off musim kompetisi Barclays Premier League musim 2012/2013 akan segera dimulai dalam atmosfir lebaran. Menyajikan tayangan yang menarik menemani malam takbiran, Liga yang didambakan para pecinta bola di seluruh dunia. Musim lalu menyajikan akhir yang dramatis dengan Manchester City yang merenggut titel juara atas rival sekota Manchester United dengan selisih gol. Gol menit akhir dari Sergio Aguero menahbiskan City sebagai juara setelah puasa gelar liga selama 44 tahun. 
Akhir manis juga dialami Chelsea yang mengakhiri musim pelik dengan mahkota eropa setelah merebut gelar juara Liga Champions untuk pertama kalinya. Gelar tersebut main terasa manis saat melengkapi piala FA Cup yang telah diraih saat menaklukan Liverpool di final. 
Nasib sial dialami Manchester United saat gagal merengkuh titel juara karena beberapa faktor antara lain bermain imbang 4-4 saat melawan Everton dan kalah saat derby melawan Manchester City. Tottenham juga harus menerima kenyataan bahwa mereka gagal bermain di Liga Champions musim ini walau finis di posisi ke 4 karena Chelsea yang berada di posisi 5 berhasil menjuarai Liga Champions. Nasib sial juga dialami Bolton Wanderers, Blackburn Rovers dan Wolverhampton karena harus angkat kaki dari Liga Inggris usai finis 3 terbawah di BPL.
Sedangkan untuk musim mendatang transfer sudah dilakukan oleh berbagai tim. Antara lain Robin van Persie yang bergabung dengan Manchester United bersama dengan Shinji Kagawa. 
 Chelsea juga berhasil mendapatkan Oscar, Hazard dan Marin untuk musim mendatang. Mantan pelatih Chelsea, Andre Villas Boas akan melatih Tottenham Hotspurs untuk musim mendatang.Tentunya musim depan kita semua berharap agar menyajikan kita pertunjukan menarik dari 20 Klub terbaik Inggris yang akan tampil di BPL 2012/2013.

Siapa yang akan menjuarai Premier League tahun ini ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar